Jumat, 19 Maret 2010

Putri Jogyakarta 2009


Lima Putri Jogja ke Final Putri LBC

JOGJA - Sebanyak 26 perempuan berparas cantik dan berkulit bagus dari seluruh Indonesia akan bertarung di grand final Pemilihan Putri London Beauty Center (LBC) 2009 di Hotel Hyatt Jogja malam ini (19/7).

Empat peserta diantaranya dari Jogja, yakni Indrati Sudewi, Kusumardhani N, Agustina C, Dennisa Martha, dan FD Dhanica Vania
“Ini adalah even pertama LBC. Seluruh peserta yang hadir dalam acara audisi ini merupakan perwakilan dari 40 cabang LBC di seluruh Indonesia. Even ini bentuk apresiasi kami kepada costumer LBC yang kebanyakan kaum Hawa,” terang Marketing Manager LBC M Husain Kasim saat ditemui di Seven Resto, kemarin (18/7).
Husain menjelaskan digelarnya acara Pemilihan Putri LBC 2009 bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada remaja putri Indonesia yang memiliki kelebihan dalam kesehatan kulit tubuh untuk bisa menjadi Duta LBC.
Dikatakan, program ini bersinergi dengan pengembangan potensi pariwisata di daerah. Para finalis diharapkan akan memperkenalkan seluruh potensi pariwisata di Indonesia sehingga semakin dikenal baik domestik ataupun mancanegara. “Kami pilih DIJ sebagai lokasi grand final juga karena melihat keberadaan kota ini sebagai jendela pariwisata Indonesia,” lanjut Husain.
Selain itu, para finalis Pemilihan Putri LBC 2009 ini juga akan diarahkan untuk menjadi entertainer. “Untuk itu kami juga menggandeng Portrait Management yang akan membimbing mereka agar secara tepat menentukan pilihan sesuai bakat yang dimilikinya,” jelasnya.
Disamping dihadiri 112 peserta dari 40 cabang LBC seluruh Indonesia, Pemilihan Putri LBC 2009 ini, panitia juga menghadirkan dua artis Shandy Syarief dan Linda Rahmadhanty selaku pembicara. (cw3)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar